NUSANTARA

Ingin Dua Periode, Petahana Eri Cahyadi-Armuji Daftar Pilwalkot Surabaya 2024

"Eri-Armuji maju di periode kedua untuk menuntaskan sejumlah program pembangunan di Kota Pahlawan yang tertunda."

Budi Prasetiyo

Ingin Dua Periode, Petahana Eri Cahyadi-Armuji Daftar Pilwalkot Surabaya 2024
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Balai Kota Surabaya, Jawa Timur, Selasa (16/4/2024). (Foto: ANTARA/Didik Suhartono)

KBR, Surabaya - Walikota Surabaya Eri Cahyadi dan Wakil Walikota Surabaya Armuji datang ke kantor PDIP Surabaya untuk mendaftar sebagai bakal calon wali kota dan calon wakil wali kota.

Keduanya datang ke kantor PDIP Surabaya ditemani kader dan para pendukungnya, pada Kamis (2/5/2024).

Dari pantauan, kedatangan Eri-Armuji diterima oleh Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono dan seluruh jajaran menerima pendaftaran tersebut.

“Kami bersepakat untuk meneruskan yang tertunda ditambah lima tahun ke depan. Insyaallah tujuan kami menjalankan semua yang ada di Surabaya. Ini adalah tahapan. Tahapan untuk bergerak untuk kota Surabaya,” katanya pada Kamis (2/5/2024).

Baca juga:


Dia mengatakan, langkah untuk maju di periode kedua itu adalah untuk menuntaskan sejumlah program pembangunan di Kota Pahlawan.

Menurut dia, setelah mendaftar ke PDIP Surabaya, pihaknya akan melanjutkan silaturahim politiknya ke berbagai parpol lain terkait dukungan Pilkada 2024.

Editor: Agus Luqman

  • Pilkada 2024
  • Pilwalkot Surabaya

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!